DOSEN FEB BERPARTISIPASI DALAM KEGIATAN PENUTUPAN MATCHING FUND PRODI ARSITEKTUR 2022 DI SIMOKETAWAN

Jumat, 09 Desember 2022 - 14:25:44 WIB
Dibaca: 40 kali

 

Penutupan Matching Fund Prodi Arsitektur Untag Surabaya tahun 2022 dilakukan pada tanggal 6 Desember 2022. Acara ini dihadiri oleh Rektor Untag Surabaya, Bapak Prof. Dr. Mulyanto Nugroho, MM., CA., CMA., CPA, Warek II Untag Surabaya Bapak Dr. Abdul Khalik., M.M., Bapak Sekretaris Yayasan Perguruan 17 Agustus 1945 Surabaya Bapak Dr. I.G.N. Anom Maruta, M.M., Bapak Direktur Keuangan Yayasan Perguruan 17 Agustus 1945 Surabaya Bapak Dr. Ontot Muwarto, MM., Ak., CA., CMA., Serta perwakilan dari Provinsi Jawa Timur dan Kabupaten Sidoarjo. Kegiatan tersebut juga diikuti oleh 31 dosen pelaksana dan 155 mahasiswa yang tersebut dari berbagai program studi yang ada di Universitas 17 Agustus 1945. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Simoketawang Kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo. Kegiatan tersebut terpusat di dua tempat di Desa Simoketawang. Pertama di Balai Desa dimana ditempat tersebut terdapat beberapa stand atau booth dari hasil luaran kegiatan yang dilakukan oleh dosen pelaksana, sedangkan tempat kedua berada di kebun kelengkeng dimana tempat tersebut dilakukan proses penutupan secara simbolis. Kegiatan ini juga menjadi ajan peresmian Desa Simoketawang sebagai Desa Wisata Kampung Kelengkeng.

Dosen FEB yang turut serta sebagai dosen pelaksana dari acara MF Prodi Arsitektur tahun 2022 adalah Dra. Yulyar Kartika Wijayanti, MM., Dr. Nekky Rachmiyati, MM., Dr. Hwihanus, S.E., MM., CMA., Dr. Titiek Rachmawati, M.Si., CMA., Dr. Arga Christian Sitohang, SE., MM., dan Angga Dutahatmaja, S.Kom., MM. Masing-masing dari dosen pelaksana didampingi oleh 5 orang mahasiswa dari FEB Untag.

Berikut ini merupakan beberapa dokumentasi kegiatan penutupan MF Prodi Arsitektur tahun 2022 di Desa Simokewatang, Kec. Wonoayu, Kab. Sidoarjo:


Untag Surabaya || Fakultas Ekonomi Bisnis Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya