KONSORSIUM UNTAG SE-INDONESIA DI KAMPUS UNTAG SAMARINDA 30 NOVEMBER 2022

Rabu, 07 Desember 2022 - 08:31:33 WIB
Dibaca: 40 kali

 

Konsorsium yang diselenggaran oleh Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) se-Indonesia merupakan kegiatan yang mengandung kerja sama antar Untag se-Indonesia untuk mencapai tujuan bersama. Ada 6 Untag se-Indonesia yang berpartisipasi dalam kegiatan Konsoorsium ini, yaitu Untag Samarenda sebagai tuan rumah, Untag Surabaya, Untag Jakarta, Untag Semarang, Untag Banyuwangi dan Untag Cirebon.

Konsorsium  ini  telah  dihadiri oleh 6 (enam) Rektor dari 6 (enam) Untag se-Indonesia dan ada juga ketua Yayasan Untag Semaran yang juga hadir di kegiatan ini, selain itu beberapa ketua LPPM dan para peneliti dari berbagai Untag se Indonesia yang telah mempresentasikan makalah hasil penelitiannya.

Konsorsium Untag se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada tanggal 30 November 2022, dengan menghadirkan Dr. Ir H.M. Budi Djatmiko, M.Si. MEI (Ketua APTISI) sebagai Keynote Speaker yang telah menjelaskan tentang Perkembangan Perguruan Tinggi di masa depan. Selain itu juga dilakukan penanda tanganan MoU antar Untag Se-Indonesia dan dilanjutkan dengan Seminar Nasional yang di ikuti oleh 120 peserta lebih dari Untag se-Indonesia baik secara luring maupun daring, dari jumlah itu peserta yang terbesar adalah dari Untag Surabaya mencapai 40 lebih peserta.

Setelah presentasi makalah Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untag Surabaya sempat menemui di ruangannya dan berbincang-bincang dengan Bpk. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untag Samarenda untuk membicarakan rencana kegiatan dalam mengimplementasikan Kerjasama antara Untag Surabaya dengan Untag Samarenda seperti Pertukaran Editor Jurnal, Lecturer Exchange, Joint research dan joint publication, serta kegiatan lain yang memungkinkan.


Untag Surabaya || Fakultas Ekonomi Bisnis Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya