Beasiswa S1 S2 University of East Anglia Inggris 2022

Selasa, 05 April 2022 - 11:48:35 WIB
Dibaca: 175 kali

Salah satu perguruan tinggi negeri di Britania Raya, University of East Anglia Inggris membuka kesempatan beasiswa untuk pelajar Indonesia.

Kesempatan kuliah di luar negeri yakni University of  East Anglia, Inggris memberi wadah bagi pelajar Indonesia yang akan melanjutkan jenjang perguruan S1 dan S2.

Sempat menempati peringkat top 20 universitas di UK menurut The Complete University Guide 2022 dan 200 dunia menurut Times Higher Education World University Rankings 2022 merupakan sebuah capaian dan reputasi besarUniversity of East Anglia.

Dalam hal ini, University of East Anglia sangat berkomitmen untuk mengembangkan fasilitas dan kualitas pembelajaran bagi mahasiswanya.

Hal menarik lainnya, University of East Anglia pernah dijadikan tempat lokasi syuting film The Avangers, tepatnya di gedung Sainsbury Centre for Visual Arts yakni sebuah gedung museum yang berisi koleksi seni.

 

Dilansir dari kompas.com, penawaran sejumlah program beasiswa untuk pelajar internasional di University of East Anglia dibagi menjadi beberapa kriteria :

1. International & EU Scholarship berupa potongan uang kuliah senilai GBP 4.000-8.000 atau sekitar Rp 56-150 juta per tahun selama masa durasi kuliah S1.

2. International Country Award berupa potongan uang kuliah senilai GBP 4.000 atau sekitar Rp 56 juta di tahun pertama untuk program kuliah S1.

3. International Excellence Scholarship berupa potongan uang kuliah senilai GBP 4.000 atau sekitar Rp 56 juta untuk program kuliah S2.

Setiap siswa hanya berhak mendapatkan salah satu beasiswa di atas (tidak dapat digabung).

 

Persyaratan untuk mengikuti program beasiswa S1 dan S2 dari University of East Anglia:

1. Calon siswa internasional (bukan warga negara UK) yang akan memulai kuliah di bulan September 2022.

2. Tidak sedang menempuh pendidikan di University of East Anglia.

3. Memenuhi persyaratan akademis berupa transcript akhir sekolah A Level / IB untuk program S1 dan ijazah resmi S1 untuk program S2, serta copy passport dan hasil tes resmi Bahasa Inggris.

Akan diadakan seminar online pada tanggal 7 April 2022 pukul 16.45 WIB yang dibawakan oleh Will Carpenter (UEA - Associate Professor in Actuarial Science), membahas mengenai “Study Actuarial in the UK”.

Seminar online ini akan menjelaskan informasi lebih lanjut mengenai kuliah Ilmu Aktuaria di University of East Anglia, program jurusan yang ditawarkan, biaya kuliah, dan beasiswa yang ditawarkan untuk perkuliahan bulan September 2022.

Informasi kuliah dan beasiswa dapat dilihat melalui situs Jack Study Abroad

https://www.jackstudy.co.id/


Untag Surabaya || Fakultas Ekonomi Bisnis Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya