Beasiswa Lazada Forward Scholarship Bagi Mahasiswa S1 Indonesia

Rabu, 22 Desember 2021 - 10:43:48 WIB
Dibaca: 108 kali

Lazada tawarkan beasiswa Lazada Forward Scholarship. Program ini menawarkan fasilitas pendidikan bagi mahasiswa untuk mendapatkan soft skill berkarier di industri apapun.

Evelyn Yonathan selaku Chief People Officer Lazada Indonesia mengatakan “Tak hanya melalui beasiswa, para eksekutif di Lazada juga siap berbagi ilmunya untuk talenta-talenta muda.”

Program Lazada Forward Scholarship menawarkan inisiatif pengembangan diri yang ekstensif melalui dukungan finansial dan kesempatan percepatan karier bagi mahasiswa. Lazada menyediakan beasiswa senilai total Rp 700 juta dengan kuota 20 mahasiswa terpilih, kesempatan magang di Lazada, serta sesi pendampingan langsung dari para profesional di Lazada.

Lazada Forward Scholarship ini untuk mendorong mahasiswa Indonesia agar dapat berkarier secara tangguh, cerdas dan berdaya di industri manapun.

“Kami mengundang seluruh mahasiswa di Indonesia untuk memanfaatkan kesempatan ini, bergabung bersama kami dan menjadi salah satu peserta Lazada Forward Scholarship,” kata Evelyn Yonathan.

Lazada Forward Scholarship membuka kesempatan bagi mahasiswa dari jurusan apapun dan dari universitas manapun untuk bergabung. Registrasi Lazada Forward Scholarship dibuka sampai tanggal 7 Januari 2022 dan calon peserta akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran dan memenuhi persyaratan lainnya melalui link www.LazadaForwardScholarship.com. Pengumuman penerima beasiswa akan disampaikan pada akhir Januari 2022.


Untag Surabaya || Fakultas Ekonomi Bisnis Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya