Home

BEM FE UNTAG Surabaya Menyelenggarakan LKMM Tingkat Menengah

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi (FE) UNTAG Surabaya menyelenggarakan Latihan Kepemimpinan Manajemen MahasiswaTingkat Menengah(LKMM TM)  khusus pengurus organisasi kemahasiswaan angkatan 2013 – 2014 pada tanggal 4 – 6 Desember 2015 dipacet Mojokerto.

Moh. Baharuddin ketua pelaksana LKMM TM mengatakan tahun ini kita mengambil tema“ Terciptanya Insan Intelektual yang Berdasarkan Nilai – Nilai Tri Dharma Perguruan Tinggi ”. Untuk membantu universitas demi terciptanya nilai – nilai yang tertancap di dalam tri dharma perguruan tinggi, menambah ilmu pengetahuan anggota organisasi kemahasiswaan FE guna terciptanya insan akademis yang mampu memahami permasalahan – permasalahan bangsa.

“Persiapan LKMM TM sudah kami persiapkan mulai bulan awal bulan November lalu, kami panitia sudah sangat mempersiapkan acara tersebut mulai dari tempat penginapan, perlengkapan yang kami butuhkan saat LKMM TM, dan para pemateri sudah siap. Jumlah peserta kami batasi karena memang yang ini acara khusus untuk pengurus organisasi kemahasiswaan fakultas ekonomi, yaitu hanya untuk 50 peserta, ” kata Bahar.

“Pendaftaran kami buka mulai tanggal 27 November – 04 Desember 2015, cara mendaftar bisa langsung datang ke sekretariatan BEM FE di ruang D304 atau dengan menghubungi Tommy di 085706336166. Teknikal meeting diadakan pada kamis, 03 Desember 2015 diruang D304. Fasilitas yang akan didapat oleh peserta LKMM Tingakat Menengah antara lain : materi, sertifikat, games, penginapan, transportasi dan api unggun, ” tambah Bahar.

“Peserta yang mengikuti LKMM TM dan dinyatakan lulus diharapkan mampu menjalankan gerak organisasinya kepada tujuan fundamental organisasi kemahasiswaan  fakultas ekonomi, ”tutupnya. (Menik)

Search

LINK