Lembaga Pendukung

Lembaga pendukung

LEMBAGA PENDUKUNG 

1. Pusat Pengembangan Ekonomi & Bisnis (PPEB)


Merupakan organisasi yang bergerak pada bidang konsultan, penyelenggara pelatihan, workshop, penelitian dan studi kemasyarakatan yang telah menjalin kerjasama dengan Deperindag (LPT INDAK), PT. PAL Surabaya, PT. Bhirawa Steel Surabaya, Dinsos (d.h. Depsos), Diknas Provinsi Jatim, Pemkab. Madiun, IFSC Sidoarjo dan beberapa industri di Jatim.

No. Rekening PPEB No. 125607050562001


2. Pusat Pengembangan Akuntansi & Perpajakan (PPAP)

Merupakan organisasi yang khusus dibidang Akuntansi dan Perpajakan, bergerak dalam bidang jasa penyusunan Laporan Keuangan, Konsultasi Perpajakan, Penataran Brevet Pajak, penyuluhan Perpajakan, Pemeriksaan Internal, Auditing, dll., Kerjasama yang dijalin antara lain dengan : PT. PAL Surabaya  Jatim, Untuk Pelatihan Akuntansi sederhana bagi UKM Mitra binaan PKBL, PT. PAL, IKPI Jatim dan Pelaksanaan Seminar & Workshop SPT PPN dengan Kopkar Keluarga besar Petrokimia Gresik (K3PG) dengan pelatihan penyusunan anggaran bagi karyawan K3PG.


3. Majalah Ekonomi dan Bisnis (Ekbis)

Merupakan Majalah Ilmiah Populer yang telah memiliki ISSN 1410-7465, dimana sebagai wahana komunikasi dan penuangan ide bagi Tenaga Pengajar FE Untag Surabaya pada khususnya maupun masyarakat / pemerhati masalah ekonomi dan bisnis pada umumnya. Selanjutnya Ekbis sedang dalam taraf pengajuan akreditasi.