ASI MARETTA GITNA MAHASISWA FE UNTAG SURABAYA MENDAPAT GOLDEN TIKET AUDISI DEWI-DEWI MAHADEWI

Selasa, 09 Desember 2015 - 18:24:56 WIB
Dibaca: 106 kali

Asi Maretta Gitna Mahasiswa Jurusan Manjemen Fakultas Ekonomi (FE) UNTAG Surabaya lolos audisi Dewi-Dewi Mahadewi dan mendapatkan golden tiket ke Jakarta. Acara ini diselenggarakan oleh Republik Cinta Manajemen (RCM) bekerjasama dengan MNCTV. Sedangkan di Surabaya, audisi yang diikuti sekitar 150 peserta tersebut dilaksanakan di Hotel Tunjungan, Sabtu (5-6/12/2015)

Maretta yang juga anggota UKM Musik UNTAG Surabaya tersebut merasa senang sekali bisa lolos ke Jakarta untuk mengikuti audisi lanjutan bersama perwakilan 7-10 kota di Indonesia. “Alhamdulillah, audisi di Hotel Tunjungan kemarin nilai saya yang tertinggi, yaitu 200 poin,” kata Maretta kepada warta17agustus.com, Senin (7/12).

Audisi lanjutan di Jakarta akan dilaksanakan pada tanggal 28 Desember 2015 nanti. Untuk itu, dirinya harus secara totalitas mempersiapkan diri karena persaingan tentu semakin berat. “Ke Jakarta nanti masing-masing peserta diminta mempersiapkan 10 lagu, 5 lagu Indonesia dan 5 lagu barat,” Lanjut mahasiswa semester 3 itu

Sedangkan, untuk audisi yang di Surabaya kemarin, Maretta menyanyikan 5 judul lagu, Dream Theather (Another Day), Berharap Tak Berpisah (Rezza), Love Me Like Yo Do (Ellie Goulding), Sakit Minta Ampun (Dew-Dewi), dan Demi Nama Cinta (The Virgin). “UKM Musik dan orangtua juga mendukung penuh kepada saya untuk mengikuti audisi ini,” ucap Maretta.

Pada kesempatan yang sama, Ibrahim, Ketua UKM Musik UNTAG Surabaya mengatakan, Maretta memang mempunya bakat menyanyi dan jam terbang menyanyi mahasiswi manejemen itu sudah banyak keluar kampus. “Maretta harus bisa menunjukkan yang terbaik untuk UKM dan kampus, serta jangan lupa menjaga nama baik universitas,” pungkas mahasiswa Teknik Sipil itu. (K_nan)